Rabu, 06 Agustus 2014

My last Dear For Him


Mungkin ini adalah coretan terakhirku di lembar kertas ini
sebelum aku memberikan dan mengikhlaskan semua kenangan kita berakhir
kakak boleh saja menganggapku lebay, alay, atau segala macem
karena dengan cara itu aku bisa berkomunikasi dengan kakak saat kakak jauh disana...
sekarang aku sadar, betapa bodohnya aku
tapi biarlah kebodohanku itu menjadi menjadi kesalahan pertama dan terakhirku pada hubungan kita
entah...mengapa aku baru sadar sekarang
arti "cuek"nya kakak belakangan ini
mungkin kemaren-kemaren aku masih bisa nyangkal
tapi kali ini Allah telah benar-benar membuka mataku
maaf aku gak bisa bertahan jadi pengemis perhatianmu lagi
aku memang masih sayang
namun yang aku sayang adalah sosok w dulu,,,bukan yang saat ini.,,
walau kelebihanmu semakin bertambah,..tapi bukan itu yang membuatku jatuh cinta
perhatian ketulusanmu yang membuatku tahu apa itu sayang
biarlah rasa sayang ini pergi seiring perginya sosok W dulu
ucapan kakak waktu itu bener...kita gak boleh terlalu berharap
akunya saja yang ngarep dan kepedean kalo kakak sayang sama aku...
padahal nyatanya enggak,,
aku cukup tau diri atas semua kekuranganku yang tanpa aku sebut kakak pasti sudah tahu
dan maka dari itu sebelum aku lebih tersakiti dari sebelumnya...
aku lebih milih untuk mundur dan mengikhlaskan semua khayalanku sebatas kesemuan belaka...
lupakan semua janji-janjiku...anggap saja semua tak ada...
aku hanya pengen nagih satu janji dari kakak...janji yang waktu itu pernah aku minta...
bahwa ketika kita putus kita gak akan musuhan...
masih inget kan...!!!
aku janji ini adalah terakhir kalinya aku ganggu kakak,,setelah ini aku gak bakal lagi ganggu kakak baik dari sms maupun fb,,,
jaga diri kakak baik-baik,,gapai cita-cita kakak menjadi menteri kenegaraan...
makasih sudah memberikan goresan kenangan indah pada perjalananku...
makasih kakak sudah mau jadi first someoneku
dan makasih sudah mau nyediain waktu setiap malam hanya untuk mendengar rengekan basi seorang iis,,,
Selamat Tinggal...
semoga ketiadaanku disisi kakak lagi dapat membuat hidup kakak jadi lebih bahagia...

aku sayang kakak

FAIR is END

Mas broo & Mbac broo
Rueen & Mooudt
Mosengg & Koceng
Beiibzz
the last : Ummie & Abbie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar